The Characthers

The Characthers
Taek Yun, Minam, Kang Shin wu, dan Jeremy

Jumat, 17 Desember 2010

Hadiah untuk Minam


Jepitan Rambut

Kalung Bintang
Pasti semua gak asing sama benda 2 di atas (kalung bintang and jepit rambut). Iya…..iya ……. Tu semua adalah barang yang diberikan takyun pada go minam. Setelah takyun tahu bahwa go minam adalah wanita, dan saat dy sedang mengantar go minam berkunjung ke suster kepala ada sedikit kejadian. Awalnya sich takyun memang ingin membelikan go minam sebuah jepit rambut, ia merasa bersalah atas rusaknya jepit rambut yang di pakai minam saat menyamar sebagai wanita. Ia pun membelikan jepit rambut yang cantik. Harganya hanya 30.000 won, tapi maklum lah kan takyun artis terkenal uangnya tidak ada yang pecahan seharga jepitnya, dy pun membayar dengan uang 100.000 won. Saat penjual mau mengembalikan kembaliannya takyun pun langsung pergi dengan mobilnya kencang lho…….
Tiba-tiba saat takyun akan menjemput minam eh, ada telefon dari Hoo Ye Yi. Jadinya takyun jemput minam agak lama gitu. Minam pun capek menunggu dy pun punya inisiatif kalau kak takyun gak kembali berarti dy harus segera belanja beberapa pakaian laki-laki. Sambil menunggu dy pun berbelanja di myungdong. Tau gak ???????? minam dipandu lho saat berbelanja di myungdong oleh kang shin wu. Bahkan, kebanyakan barang-barang yang di beli minam itu dibayar lho ma kang shin wu (baik bener ya kakak yang satu ini, hehehehehe……… gimana gak baik coba kan shin wu suka tu ma minam). Setelah lama-lama belanja eh, takyun telefon minam, jelasnya minam segera hampiri si takyun. Tapi ada yang gy kecewa tuch, shin wu pengen banget kalau dy tuch sudah tau rahasianya si go minam, dy pun pengen kasih tau go minam kalau ada dy di situ. Sayang,,,,,,,,,,sayang,,,,,,,,,,,shin wu tak biasa kasih tau minam kalau ada dy di situ.
Go minam segera ganti baju dan kembali lagi menjadi ke posisinya. Saat ia dan kak takyun pulang, takyun kasih tau minam kalau dy belikan dy jepit rambut. Dasar takyun angkuh banget dy gak langsung kasih tau minam. Dy suruh minam untuk ambil sesuatu di kursi belakang mobilnya. Si minam nya juga gitu dasar lugunya iya dy nurutin aja apa kata takyun. Takyun juga suruh minam buat tau isinya apa. Minam menemukan jepit rambut (untuk wanita, of course). Si minam pun mengira kalau jepit itu adalah punya Hoo Ye Yi, secara kan kak takyun habis bertemu sama “peri palsu itu”. Tapi ternyata si takyun mau ngaku juga kalau jepit itu darinya dan untuk minam. Langsung dech, si minam pun senang gitu. Takyun suruh minam pakek jepit itu, tapi yang ini dy nolak (iyaiyalah minam nolak secara kan dy sekarag sudah ada di posisi nya minam laki-laki mana mungkin laki-laki jepitan rambut gitu). Takyun pun tertawa dengar itu dy berpesan “ nanti kalau kau jadi wanita lagi, kau harus pakek !!!!!!”. “tentu kak, pasti itu” jawab minam. Gitu ceritanya si Go Minam dapat jepitan rambuut nan cantik.
Kalau kalung bintang gak jauh beda juga ceritanya. Lama kelamaan si takyun luluh nie ma minam bahkan saat ditinggal minam menenangkan diri di America dy merasa ada yang sudah hilang dari dirinya. Semangatnya, kepeduliannya, iya semua dech yang ada hubungannya ma minam uppss, kalau yang ini takyun ada mutlak nganggep minam “MI NYU”. Duh, bisa romantis juga kak takyun ……………..
Berawal dari sukanya minam (minyu) sama bintang nie jadi ada  inisiatif takyun kasih minyu kalung bintang itu. Bahkan, minyu suka banget kan sama bintang yang paling bersinar “TAKYUN”. Iwauw ……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar