The Characthers

The Characthers
Taek Yun, Minam, Kang Shin wu, dan Jeremy

Selasa, 28 Desember 2010

Hidung Babi ( A Pig Nose )


Go minam gy bingung gimana iya caranya menahan perasaan sukanya ke takyun agar takyun gak tau perasaannya ????????????
Dy pun duduk santai di teras asrama nya ( personil A.N.Jell). Tak lama kemudian manajer Ma datang dan mengobrol bersama minam (as suster), dy menanykan keadaannya setelah terkena sengatan dari alat yang diberikannya. Minam (minyu) hanya menjawab bahwa keadaannya sudah membaik, lalu dy balik tanya pada manajer Ma tentang cara menahan perasaannya suka pada takyun. Namun, minam tak langsung bertanya bahwa dy sedang menahan perasaan sukanya pada takyun, dy Cuma ingin tau gimana caranya dy menahan rasa suka nya pada seseorang. Iya, karena minam lugu banget manajer Ma coba nipu dy. Dy kasih tau ke minam “kalau kau ingin menahan perasaan sukamu pada seseorang iya samakan saja kayak penyakit yang bisa disembuhkan dengan sedikit penekanan pada titik pusat, dan titik pusat untuk menahan perasaanmu itu ada di hidungmu. Tekan hidungmu bila kau merasa harus menahan perasaanmu.” Dasar minam lugu iya diikutin dech ma minam, jadinya dy kayak babi gitu, cccccppppppp,,,,,,,,,,,,,,,,,
Manajer Ma beranggapan bahwa yang disukai oleh minam adalah Kang Shin Wu, dy pun hanya tertawa dalam batinnya melihat minam melakukan apa yang ia sarankan, serta meanruh rasa kasihan pada minam harus menahan rasa sukanya pada Kang Shin Wu.
Alhasil, setiap minam bertemu dengan takyun dan perasaan sukanya kambuh dy selalu menekan hidungnya seperti apa yang disarankan oleh manajer Ma. Dimanapun, kapanpun, dalam keadaan apapun bila perasaanya kambuh dy akan selalu menekan hidungnya kayak babi. Lucu, lucu, lucu ………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar