The Characthers

The Characthers
Taek Yun, Minam, Kang Shin wu, dan Jeremy

Minggu, 05 Desember 2010

UDANG ?????? NGGAK !!!!!!

Para personil atau anggota grup A.N.JELL pasti tahu apa kelemahan dari kak takyung yang keras itu. Salah satunya adalah si takyun paling gak bisa kalau disuruh makan makanan yang ada udang nya. Saat itu dy diundang makan bersama Mo Hwo Ran, yang tak lain adalah ibunya si takyun sendiri. Entah ibunya lupa atau mungkin terlalu lama mencampakkan kak takyun, ia pun telah menyiksa anak nya sendiri. Dy memesan makanan yang katanya itu sangat special, iya ……. Special sekali hingga buat penyakitnya kak takyun kambuh. Mo Hwo Ran memesan UDANG, dimana udang kan gak disukai banget ma kak takyun tapi dengan santainya Mo Hwo Ran memesankan makanan itu untuk kak takyun. Dengan begitu, kak takyun pun lari ke toilet dan sambil menstabilkan lagi keadaan tubuhnya. Disaat bersamaan juga dy bertemu dengan Go Minam . Go Minam pun dengan spontan menanyakan keadaannya. Karena saat penyakitnya kambuh dy akan kesakitan serta tak akan tahan, dy pun akan menangis. Wataknya yang keras membuatnya harus menghindar dari Go Minam, dy tak mau saat dy lemah seperti itu ada orang yang melihat dy bahkan, dy akan malu bila si Go Minam yang baru dy kenal mengetahui rapuhnya dy seperti itu. Sesampainya kak takyun capek karena menghindar dari Go Minam, dy pun duduk di pinggiran sebuah jalan. Tak ia sadari ternyata Minam mengikutinya. Sekali lagi dengan spontannya dy bertanya pada kak takyun,” Kak, apakah kau makan udang???? Bukankah kau alergi dengan udang???”. Takyun jawab, “Iya, aku makan udang. Aku tahu aku akan mati bila aku makan makanan itu lagi. Eeemm, kaupun yang baru kenal aku aja ingat, kenapa dy tak ingat???”.
Ooohhh,,,,,, Mo Hwo Ran tega sekali kau siksa putramu sendiri sampai segitunya, belum puaskah kau telah campakkan kak takyun semasa kecilnya???? Apa sich maumu????
Tapi taka pa” Kak takyun tetap jalani hidupnya bersama A.N.JELL serta Go Minam yang akan buat hidupnya tak seperti yang kau campakkan semasa kecilnya …… -_- - _-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar